Malam Puncak Perkemahan Prata Lawang Kidul Kebupaten Muara Enim

0
56

Muara Enim, Prioritas.co.id – Malam kedua pentas seni sangat meria dan semarak dengan upacara api unggun, meski cuaca saat itu ujan dan sedikit banjir tapi upacara tetap berjalan dengan sukses. Sabtu (12/11/22).

Upacara api unggun di pimpin langsung oleh pak camat Lawang kidul Andrelle Martin, SE, Adek-Adek DKR, SAKA, panitia perata dan peserta perkemahan.

“Camat Lawang kidul Andrelle Martin, SE kepada semua yang hadir mengikuti upacara tersebut bawasanya ia sungguh terharu sekali karena ini baru pertama kalinya diirasakan, “Ungkapnya.

Ia juga merasa bangga kepada kakak-kakak pengurus kwaran dan panitia perata dalam mensukseskan acara tersebut, hingga seakan meneteskan air mata yang tidak terbendung lagi, ujarnya.

Api pun tetap hidup dengan sempurna walaupun diguyur hujan yang agak sedikit deras serta baju peserta perkemahan serta kakak-kakak yang mengikuti upacara tersebut basah kuyup.

Dari sekian tahun tak ada kegiatan perkemahan yang besar,” kali ini sungguh membuat semua menjadi haru memang sangat berbeda sekali dari tahun-tahun yang sudah-sudah pelaksanan perkemahan ini yang paling keren. “Ungkap ketua pelaksana. (eka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here