Mengulas Kemunculan PKF Cup I

0
201
Panitia PKF Cup I foto bersama dengan sejumlah pemain di laga pembukaan di Bintan.

Bintan, Prioritas.co.id – Pada beberapa waktu yang lalu, Pertandingan sepakbola PKF Cup 1 dari keluarga besar Flores sudah resmi dibuka. Hadirnya jumlah peserta sebanyak 24 tim ada dari Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan, Minggu (23/10/2022).

Seperti yang diketahui bersama bahwa Per-laga di jalankan setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu bertujuan murni untuk silaturahmi. Memang nama pialanya PKF Cup. Namun, semua suku bergabung bisa ikut serta bermain.

Menurut Syukur Harianto, S.IP selaku Ketua Panitia turut mengucapkan rasa terimakasih kepada yang terhormat Ketua Besar PKF Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ignatius Toka Sally, SH., para pemangku adat, sesepuh seluruh Ketua paguyuban, masyarakat Flores dan para panitia yang sudah berleguh legah.

Sementara itu, dalam sambutannya Ignatius berpesan agar memupuk persaudaraan lewat sepakbola dan
jangan ada yang main fisik. Jika ada maka langsung diskualifikasi atau mundur di awal.

“Alhamdulillah, semua kegiatan pembukaan pertandingan PKF Cup pertama berjalan dengan baik dan lancar atas kerjasama maupun koordinasi yang aktif, ” ujar syukur yang juga kerap dipanggil Buyung Adly baru-baru ini sembari menyebut pihak TNI/Polri hadir di giat dimaksud.

Acara berlangsung kondusif dan terus berlanjut pada pertandingan berikutnya. Dimulai lewat Pertandingan pembukaan. Sejarah yang terukir di atas lembar untuk PKF Cup 1 Kepri. Tamu undangan antara lain yakni Kapolsek Gunung Kijang, Babinsa setempat, Plt Kades Teluk Bakau, Ilham hingga sebagainya. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here