Unik, Kupon Kejutan Dalam Botol Ternyata Munculkan Sepeda Motor

0
118
Tampak Bupati Bintan bersama Camat Bintim, Muhammad Sofyan, SE saat melepas secara resmi peserta jalan santai di HUT Golkar tadi pagi.

Bintan, Prioritas.co.id – Partai Golkar merayakan HUT ke 58 dalam memperingati hari jadi secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia, Partai tersebut melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama masyarakat.

Mulai dari DPP di Jakarta hingga seluruh DPD dan DPC. Tak ketinggalan, Kabupaten Bintan dengan ribuan masyarakat hadir di lapangan Relief Antam Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Uniknya, Satu kupon yang dicabut kemudian dimasukkan ke dalam botol mineral.

Dihadiri oleh Ketua DPC Golkar Bintan, Fiven Sumanti, Bendahara DPD II, Hasriawady, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dapil Bintan – Kabupaten Lingga, Dewi Kumalasari, Minggu (16/10/2022). Ketika di penghujung acara, Angka kupon di dalam botol dibuka dan dibacakan ternyata hadiah utama sepeda motor.

Bupati yang juga Sekjend Golkar DPD II Bintan, Roby Kurniawan serta seluruh anggota DPRD setempat dari fraksi yang sama. Roby saat ditemui usai kegiatan menyampaikan bahwa perayaan dimaksud merupakan wujud Partainya yang ingin selalu membersamai warga dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa.

Terlepas dari semua hal, Ia memastikan bahwa Golkar selalu siap hadir di semua lini dan kalangan. Menurutnya, Perayaan yang ke 58 memang serentak se Indonesia. Prinsipnya ingin merayakan bersama seluruh masyarakat. Penyerahan simbolis, Motor tersebut ke seorang ibu yang tinggalnya di Kijang.

” Kita ingin bergembira bersama, Juga memohon do’a agar senantiasa komitmen membangun bangsa ini menjadi lebih baik ke depannya dengan azas pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan, ” Ujarnya kepada awak media tadi pagi disana.

Masih sambungnya, Untuk kader-kader yang sedang mendapatkan amanah agar mampu menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. Di usia ke 58 ini, Golkar tentu semakin siap dalam memberikan dedikasi terbaik.

Dalam kegiatan yang disemarakkan itu, Dipersiapkan sejumlah doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Kegiatan pun turut disaksikan secara bersama dengan seluruh Kab/Kota melalui video zoom meeting Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

” Semoga dengan HUT ini Golkar semakin baik dan dicintai oleh masyarakat, Melihat antusias yang hadir sangat luar biasa, ” Ungkap Dewi setelah ikut menyaksikan penyerahan hadiah motor dari kupon yang berhasil dimenangkan seorang ibu asal warga Kijang. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here