Tiga Jawara Bertarung di Pilkada Padangsidimpuan 2018

0
305
inilah pasangan BERES nomor 1.

Prioritas.co.id, Sidimpuan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Padangsidimpuan menggelar rapat tentang penetapan nomor pasangan Walikota dan Wakil walikota Padangsidimpuan sesuai dengan PKPU nomor 4 tahun 2017 tentang penetapan dan pencabutan nomor pasangan calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan 2018/2023 yang akan bertarung pada Pilkada Padangsidimpuan tahun 2018. Acara ini berlangsung di Aula MAN 2 kota padangsidimpuan selasa (13/2)

Inilah ketiga JAWARA yang bertarung di Pilkada Kota Padangsidimpuan. Diantaranya:

  1. Pasangan BERES nomor 1
  2. Pasangan BISA nomor 2 dan
  3. Pasangan BERSINAR nomor 3.

Dalam jumpa persnya pasangan beres Isnan-Alipada yang di usung partai PKB, PDI Perjuangan, Pkpi, Nasdem dan PPP pada kesempatannya mengatakan BERES (Berbudaya Religius dan Santun) merasa sangat bersyukur mendapat nomor 1 dalam pencabutan nomor tersebut “sesuai niat izin dan Allah kami mendapat nomor 1. dan ini merupakan Rahmad Allah yang besar bagi Tim BERES berarti satu artinya satu untuk semua dan semua untuk satu”.

Ditambahkan Isnan – Alipada setelah mendapat nomor 1 tetap kami tim BERES akan secepatnya melakukan koordinasi serta bersosialisasi ke masyarakat dengan Partai pengusung, menyampaikan bahwa BERES akan menyampaikan visi/misi tentang kesehatan, Pendidikan dan lapangan kerja, dengan motto “Sebaik-baik Manusia Bermanfaat Bagi Orang Lain”, harapan kami sebut Isnan – Alipada mari kita bekerja untuk pemenangan BERES untuk menjadi walikota dan wakil walikota padangsidimpuan 2018-2023 mari dukung pasangan BERES Isnan- Alipada mohon dukungan dan doa nya harapnya.

Kemudian pasangan Isnan – Alipada mengharapkan pilkada kota padangsidimpuan menjadi pilkada yang bermartabat menjadi pilkada percontohan bagi daerah lain di indonesia dan tim beres tidak sepakat adanya pembusukan pembusukan terhadap kandidat. (Sumber: sidaknews.com)