Satu Orang Residivis Curanmor Dilumpuhkan Jatanras Polda Sumsel

0
95
Tersangka Curat dan Curanmor saat dibawa ke rumah sakit.

Palembang, Prioritas.co.id – Seorang residivis spesialis pencurian kendaraan bermotor di Palembang ditembak Opsnal unit l Jatanras Polda Sumsel gegara kembali melakukan kejahatan Curat dan Curanmor. Sabtu (08/10)

Tersangka Angga Saputra (28) warga lorong Hijriah kelurahan 4 Ulu kecamatan S.U Palembang terpaksa kakinya di lumpuhkan dengan timah panas oleh Opsnal unit l Subdit III Jatanras Polda Sumsel

Penangkapan Tersangka di pimpin oleh Kompol Willy Oscar dan Panit AKP Biladi Ostin.

“Tersangka di tangkap kamis (06/10).sekitar pukul 07.00 Wib di seputaran kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU. Palembang, guna pengobatan selanjutnya tersangka di bawah polisi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Selatan.” Ujar sumber di kepolisian setempat.

Angga Saputra merupakan residivis kasus pencurian di atas jembatan Ampera dan di penjara selama 2,5 tahun, kini tersangka di tangkap kembali karena mencuri motor jemaah di Masjid Al Mutaqin jalan Jaya Indah kelurahan 13 Ulu kecamatan SU ll Palembang.

Selain itu tersangka juga pernah mencuri motor di jalan Bungaran V kelurahan 8 Ulu kecamatan SU l serta di blok 26 rumah susun Palembang, setiap beraksi tersangka berdua dengan rekannya berinisiak WY yang sekarang menjadi Dpo.

Modus ke dua tersangka mencuri motor menggunakan kunci leter T dengan cara merusak.kunci kontak motor yang sedang terparkir.

Akibat perbuatan tersangka kembali terancam.masuk.penjara yang kedua kalinya di jerat pasal.365 Khup tentang pencurian dengan kekerasan dengan acaman penjara di atas lima (5) tahun.(Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here