Usai Pemilihan, Heri Dipastikan Jadi Kades Numbing

0
336
Ini Heri sosok Calon yang berhasil terpilih jadi Kades Numbing.

Bintan, Prioritas.co.id – Hari ini penetapan 4 Calon Cakades di Kecamatan Mantang dan Bintan Pesisir (Binsir), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang terpilih setelah dilakukan perhitungan suara oleh tim panitia Pilkades serentak, Jum’at (30/09/2022).

Seperti yang diketahui bersama bahwa ada empat Cakades terpilih yaitu Mahmudin (Mantang Lama), Mansur Solor (Mantang Besar) dan Ramlan (Mantang Baru). Hal tersebut dibenarkan Plt Camat Mantang, Agus Zulkarnain, SE., lewat rekanan.

Berkenaan dengan gugatan, Pj Sekda Bintan Ronny Kartika, S.STP, MM., sudah menegaskan seraya menyatakan jika setelah pleno tidak ada gugatan. Maka, akan dilanjutkan ke tahap BPD. Di tingkat tersebut dilakukan pemeriksaan berkas dan analisis lalu diplenokan untuk mengesahkan database dari panitia Pilkades.

“Kita berharap tidak ada gugatan. Namun, apabila ada maka akan diselesaikan selama 3 hari di tingkat panitia Pilkades. Jika belum juga ke BPD dan Kecamatan selama seminggu. Kalau tak juga selesai maka di PTUN, ” ujarnya memberikan penjelasannya.

Di tempat terpisah, Heri Yudo Santoso dari Cakades Numbing dapat dipastikan terpilih ketika dikonfirmasi awak media. Dia pun turut mengungkapkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Numbing dan semoga semua tetap kompak selalu.

“Pesta sudah selesai, intinya enggak ada lagi orang satu, Dua, Tiga, Empat dan lima. Kita semua satu masyarakat Desa Numbing,” tutur Heri dalam kesempatan tanggapannya lewat pesan singkat. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here