Aksi Pencurian Motor di Masjid Fisabilillah Palembang Terekam CCTV

0
64
Rekaman kamera CCTV aksi komplotan pencurian kendaraan bermotor milik jemaah masjid di Palembang.

Palembang, Prioritas.co.id – Aksi komplotan pencurian kendaraan bermotor milik jemaah masjid di Palembang terekam CCTV, Senin (26/9).

Aksi kedua pelaku curanmor yang menggunakan gunting besi berhasil membawa kabur sebuah kendaraan roda dua milik salah satu pengurus masjid saat shalat subuh berjamaah terjadi, Sabtu (25/09), sekitar pukul 04.50 Wib.

Kedua pelaku mengambil motor yang sedang parkir di masjid Fisabilillah di Jalan Masjid Fisabilillah, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat dua orang pria yang di duga sebagai pelaku berjumlah dua orang, telah menyiapkan alat potong behel atau gunting besi untuk dapat menggasak motor milik korban.

Setelah berhasil pelaku membawa salah satu motor jemaah masjid yang yang sedang melaksanakan sholat subuh berjamaah sedang terparkir di halaman masjid.

“Watino satu saksi yang merupakan sekretaris pengurus masjid Fisabilillah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada saat para jemaah melakukan shalat subuh berjamaah,” ucapnya.

Pelaku datang bersama temannya menggunakan motor dan membawa gunting besi kejadiannya cepat sekali di luar masjid lagi sepi karena jemaah di dalam.

“Kami lihat dari CCTV pelaku berdua gunakan motor parkir di luar halaman masjid kelihatan pelaku membawa gunting besar, sementara motor korban di kunci pakai gembok tambahan, rapi masih bisa di curi orang, kami baru mengetahuii motor itu hilang selesai shalat,” lanjut Watino.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Sukarami dan berharap agar pelaku berhasil ditangkap dan motornya dapat kembali. (lskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here