Dimas Prayoga Nakhodai KNPI Tanjungpinang

0
221
Tampak Ketua KNPI Tanjungpinang terpilih (Kiri) sambil foto bersama dengan Ketua KAMMI.

Tanjungpinang, Prioritas.co.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sudah menghadiri Musda V DPD KNPI Tanjungpinang hari ini di Hotel Bintan Plaza.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Musda V KNPI tersebut adalah agenda penting yang telah dinanti dan ditunggu sejak lama oleh Organisasi Kepemudaan yang berada di Kota Tanjungpinang, Minggu (25/09/2022).

Hal dimaksud dibenarkan langsung oleh Zul selaku Ketua KAMMI Tanjungpinang seraya mengakui Musda disana yang sama-sama pihaknya tunggu sejak lama dan akhirnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pada Musda V KNPI itu, Setidaknya dihadiri oleh 20 Organisasi Kepemudaan, Pengurus Kecamatan KNPI Kota Tanjungpinang dan Pengurus KNPI Kepri.

Kemudian, Pada kesempatan Musda V KNPI. Ia termasuk rekan-rekannya bersama-sama menyatukan suara dan pikiran untuk membentuk KNPI Kota Tanjungpinang yang mampu merangkul dan mengakomodir Organisasi yang ada di wilayahnya.

” Pada Musda V ini kita bersama-sama dan serius untuk membangun dan membentuk kembali KNPI guna untuk Membuat Kota Tanjungpinang lebih maju dan berkembang. Terkhusus di tangan pemuda, ” Ujarnya saat berkomunikasi dengan awak media tadi siang.

Selanjutnya, Musda V KNPI menetapkan Dimas Prayoga sebagai Ketua terpilih KNPI Tanjungpinang priode 2022-2025. KAMMI Tanjungpinang yakin dan percaya Ketua terpilih mampu dan sanggup untuk menakhodai KNPI Tanjungpinang hingga akhir priode. KAMMI yakin bahwa akan ada perubahan-perubahan yang lebih baik lagi kedepannya untuk KNPI, Pemuda dan masyarakat Tanjungpinang.

” Akhirnya, Kami mengucapkan Selamat kepada Dimas Prayoga atas amanah baru yang diemban sembari mendukung penuh Ketua terpilih Melakukan hal hal positif demi kemajuan KNPI, ” Tambahnya lagi secara singkat sambil mengakhiri pembicaraan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here