Koni Rohil Lepas 7 Atlet Rohil di Kejurda Wushu Se-Riau

0
61

Rohil, Prioritas.co.id – Pengurus KONI Rohil, berangkatkan tujuh atlet wushu pada kejuaraan daerah (Kejurda) se – Riau di Pekanbaru yang akan digelar hari ini, Kamis tanggal 2 – 4 September 2022. Sebelum menuju Pekanbaru, mereka diterima pengurus KONI yakni Sekretaris M. Suhadi dan bendahara Yusuf Muji Sutrisno di kantor sekretariat KONI di Batu 6, Bagansiapiapi, kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir, provinsi Riau, Jumat pagi (2/9/2022).

M. Suhadi mengatakan kedatangan tim wushu yang dipimpin pelatih Rudolf Fajar adalah untuk silaturahmi, juga mohon doa untuk mengikuti Kejurda wushu Riau di Pekanbaru. “Mohon maaf ketua KONI tidak bisa hadir, karena sedang di luar kota. Beliau berpesan semangat bertanding dan junjung sportifitas dalam bertanding,” ujar Suhadi.

Lanjut Suhadi, meskipun wushu belum tergabung di salah cabang olahraga atau Cabor di KONI Rohil, namun semangat jiwa patriot berolahraga itu ada.”Ada sasana-nya, atlitnya, pelatihnya, juga semangat jiwa olahraga, membuat Ketua KONI Rohil, Jhony Charles, secara moral, maupun pribadi, berikan bantuan dua kostum baju pertandingan per-atlet, serta uang tunai untuk uang puding selama bertanding, serta memberangkatkan dengan doa. Ini bentuk perhatian dari kami pengurus KONI Rohil,” timpal Suhadi.

Ketua Cabor wushu kabupaten Rokan Hilir, Eduard Manihuruk SH, saat di hubungi melalui saluran WA mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian dari pengurus KONI Rohil, baik moral maupun pendanaan, serta melepas keberangkatan atlet Wushu Rohil, semoga berbanding lurus dengan prestasi saat mengikuti Kejurda wushu se-Riau di Pekanbaru.

“Dengan berlatih keras selama enam bulan ini, semoga hasil tak akan pernah mengkhianati usaha keras. Cepat atau lambat, kerja keras anak anak ini akan membuahkan hasil dengan mencetak prestasi terbaik mereka. Setidaknya, bisa membawa pulang kemenangan, dan ke depan kita akan terus mensupport hingga atlet wushu Rohil bisa mewakili Riau di tingkat nasional bahkan ke tingkat mancanegara,” harap Eduard. (Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here