Fadjar Pimpin KNPI Bintan

0
314
Penyerahan Pataka usai Fadjar terpilih sebagai Ketua KNPI Bintan tadi siang di Kijang.

Bintan, Prioritas.co.id – Tadi pagi pada pukul 09.00 Wib, KNPI Kabupaten Bintan baru saja mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) tiga di gedung PGRI dekat Kampung Pisang atas, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (20/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Turut menghadirkan sejumlah para tamu undangan dan OKP dalam cakupan wilayah Bintan. Tidak ketinggalan pula, Puluhan personil anggota kepolisian telah bersiap melakukan penjagaan pengamanan terhadap adanya kegiatan diatas.

Menurut Abu Rafi selaku Ketua Panitia, Pihaknya sama-sama ingin memajukan pemuda Bintan khususnya biar lebih semangat lagi sembari berharap dapat berkolaborasi artinya kalau memang sepakat bisa menyatu itu lebih baik karena dari 2013 sampai sekarang vakum.

” Berdasarkan undangan memang tersebar lebih dari tiga puluh tapi yang hadir mungkin ada keperluan/kegiatan lain. Namun, Tidak menyurutkan semangat kami untuk menggelar Musda ini. Sudah diundang termasuk OKP – OKP maupun OPD, Berhalangan tak jadi masalah dan tetap dilanjutkan, ” Ujar Abu saat sedang berlangsung agenda disana.

Masih sambungnya, sekali lagi ditegaskannya agar KNPI dapat hidup kembali. Para pemuda banyak apalagi di wilayah Bintim. Kemudian, Segera bergerak hingga terkait segala hal persoalan di Bintan akan nantinya didudukkan bersama.

” Walaupun pemilihan ini sifatnya Aklamasi bukan serta-merta kita menghilangkan asas dari demokrasi, Perlu diketahui proses hingga tahapan-tahapan telah dilalui bersama mulai dari pembukaan pendaftaran sampai penutupan, ” ungkap Muhammad Fadjar Azima, S.H, M.Kn lulusan Strata-2 Universitas Batam Magister Kenotariatan dan memiliki riwayat organisasi yakni sebagai Sekretaris KAHMI Kepri. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here