Mengejutkan, PAN Siapkan Nama Kadernya Maju Cawabup Bintan

0
481
Ketua DPD PAN Bintan, H. Dalmasri Syam, MM.

Bintan, Prioritas.co.id – Tadi malam pukul 19.08 Wib , DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bintan merespon saat ditanyakan siapa calon Wakil Bupati (CaWabup) Bintan yang nantinya bakal mendampingi Roby Kurniawan di sisa masa jabatan tahun 2021 sampai 2024 mendatang.

Memang jauh hari sebelumnya, Ketua DPD PAN Bintan, H. Dalmasri Syam, MM secara terang-terangan di Kelurahan Kijang Kota menyatakan enggan mengajukan diri menjadi Wabup dalam menyikapi isu yang beredar di ruang publik, Jum’at (12/08/2022).

Menurutnya, PAN dan Demokrat belum ada duduk membicarakan siapa Cawabup setelah kemarin DPRD setempat sudah mengesahkan pengusulan Wakil untuk menjadi Bupati (Provinsi Kepulauan Riau).

Kini Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo lewat rekanan mengaku segera membentuk Panitia Pemilih (Panlih) untuk pemilihan Cawabup dapat dilakukan setelah adanya Surat Keputusan (SK) Bupati Bintan definitif.

” Iya, Kader di tingkat pengurus masing-masing Kecamatan banyak yang memiliki potensi, Akan kita siapkan namanya, ” Ujar Dalmasri yang diketahui bahwa PAN dalam Pilkada lalu termasuk salah satu tim Koalisi Bintan Rumah Kita pengusung pasangan Apri – Roby.

Saat ini tidak hanya Demokrat, Bahkan ke sejumlah partai lainnya belum ada pembicaraan khusus terkait nama Cawabup. Demikianlah jawaban singkat dari Dalmasri ketika dihubungi lewat sambungan seluler dari Kecamatan Bintan Timur (Bintim). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here