Rumah dan Warung Milik Warga Desa Darussalam Madina Ludes Dilahap Sijago Merah

0
191
Rumah Korban kebakaran habis dilahap api.

Mandailing Natal, Prioritas.co.id – Satu unit Rumah dan warung milik warga desa Darussalam, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara, ludes dilahap sijago merah pada Kamis (11/08/2022) sekitar pukul 16.30 wib.

Rumah dan warung tersebut diketahui di tempati Pasangan Suami istri (Pasutri) Habib dengan Laila beserta tiga anaknya. Melihat rumah mereka dilahap sijago meraha Pasutri itu tangis histeris.

Peristiwa kebakaran itu pertama diketahui tetangganya yang melihat kumpalan asap dari atap rumah yang ditinggal pemiliknya.

Dari keterangan warga api dengan cepat menghabiskan seluruh isi rumah, tak satupun bisa di selamatkan, karena kondisi cuaca panas dan tiupan angin kencang membuat rumah beserta warung berkonstruksi papan ini cepat ludes terbakar.

Warga yang mengetahui kebakaran tersebut langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan menghubungi mobil pemadam kebakaran.

Kepala lingkungan, Hendra Sakti mengatakan api bisa di padamkan sekitar pukul 17.00 wib, setelah satu unit mobil damkar milik Pemda Madina dan di bantu warga memadamkan kobaran api.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seluruh isi rumah tak satupun yang bisa di selamatkan, kerugian di taksir mencapai empat puluh juta rupiah,”sebutnya.

Sementara korban sudah kita ungsikan ke rumah tetangganya.

Aparat kepolisian juga sudah melakukan penyidikan dan membuat garis Police Line di lokasi kebakaran ini. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here