Bupati Jafar Sukhairi Serahkan SK PPPK Untuk 483 Guru di Madina

0
103
Bupati dan Wakil Bupati Madina memberikan ucapan selamat kepada PPPK Guru yang baru menerima SK.

Mandailing Natal, Priorirats.co.id – Sebanyak 483 guru di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menerima petikan surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahap II formasi tahun 2021.

Penyerahan SK PPPK Guru secara simbolis langsung dilakukan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, didampingi Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution dan Sekda Madina Gozali Pulungan di Gedung Serba Guna, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, kamis (28/7/2022)

Dalam pidatonya Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan ucapan selamat kepada 483 PPPK Guru yang menerima SK.

“Tentunya kita patut bersyukur karena pemerintah Madina telah memberikan kesempatan kepada bapak ibu untuk bergabung memberikan pengabdiannya kepada Madina,”ujarnya.

Bupati berharap dengan diserahkannya SK PPPK Guru ini bisa menjadi momentum untuk memperbaiki dunia pendidikan di Madina.

“Jadikan ini sebuah mementum untuk perbaikan dunia pendidikan di Madina, terutama memberikan contoh teladan kepada murid. Dan mudah-mudahan setelah SK ini berikan bisa menambah energi pemerintah untuk memperbaiki dunia pendidikan,”harapnya.

Bupati juga berharap kepada PPPK Guru yang baru menerima SK untuk konsenterasi terhadap dunia pendidikan dan pengabdian untuk Madina.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Madina Penyerahan Petika SK Bupati Madina pengakatan PPPK Guru, juga dihadiri Sekda Madina Gozali Pulungan dan sejumlah kepala Opd Madina. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here