Hanafi Ekra: Atlet Popda Bintan Juara Wajib Dibina Intensif

0
174
Tampak Hanafi saat menyaksikan langsung pertandingan sepakbola Popda Bintan di Gunung Lengkuas.

Bintan, Prioritas.co.id – Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hanafi Ekra yang juga merupakan anggota Komisi IV mengapresiasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang diselenggarakan di Kabupaten Bintan, Selasa (26/07/2022).

Dalam keterangannya saat ditemui di lapangan sepakbola KM 20, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Sudah lama tidak menyelenggarakan event olahraga saat wabah Pandemi Covid-19 dan ini adalah langkah positif yang perlu diapresiasi bersama.

Dirinya pun di Komisi IV sangat mendukung program tersebut dengan membantu pembahasan penganggarannya, Menurut legislator yang terpilih dari Dapil Bintan – Kabupaten Lingga dimaksud atlet-atlet pelajar yang menjuarai setiap kompetisi perlu dibina secara intensif serta tidak dibiarkan begitu saja.

” Atlet-atlet yang juara nanti kita harapkan diintensifkan pembinaannya, Sehingga jika ada event olahraga pelajar nasional kedepannya bisa membantu mengharumkan nama wilayah Kepri, ” Ujarnya kepada awak media.

Masih sambungnya, Kalau dalam proses penyelenggaraan nanti ada kekurangan yang tidak begitu prinsip, Bisa memaklumi karena sudah lama tidak buat event olahraga. Jadikan bahan evaluasi untuk perbaikan untuk mendatang.

Seperti yang diketahui bersama bahwa ada 734 atlet dari Kab/Kota se-Kepri siap berlaga. Hanya Kabupaten Kepulauan Anambas yang absen dalam perhelatan tahun ini. Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM membuka Popda diawali kemeriahan defile dari setiap kontingen. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here