Daya Tarik Badminton Bikin Polres Bintan Gelar Turnamen di Kijang

0
160
Pertandingan exhibition antara Kapolres Bintan dengan pihak OPD Pemkab menjelang pertandingan badminton dimulai di Kijang malam ini.

Bintan, Prioritas.co.id – Pada pukul 18.45 Wib, Polres Bintan melaksanakan kegiatan pembukaan Bhayangkara Badminton Turnamen dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di daerah Kampung Lengkuas, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (26/06/2022).

Pertandingan tersebut tepatnya dibuat di tempat swasta yakni Tang’s Badminton Hall, Dihadiri langsung oleh kaDinkes Bintan, dr Gama AF Isnaeni, Kadisdik Bintan, Tamsir, S.Si, M.Si, Sekcam Bintim, Subianto, S.Sos, MM, Lurah Kijang Kota, Sumarno, S.IP, Ketua KONI Bintan, Apeng dan Kadispora Bintan, Hasfi Handra.

Kapolsek Bintim, AKP Suardi, SE dalam penyampaian laporan kegiatan menyebutkan tujuannya adalah mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat agar selalu bersinergi dan untuk pelaksanaan selama tiga hari. Untuk kategori pertandingan ialah satu ganda perorangan.

Selanjutnya, Diikuti oleh tiga puluh dua pasang atau enam puluh empat orang. Kemudian, Ganda beregu dengan peserta ada delapan PB yang ada di lingkungan Bintan. Selain itu, Polri menurunkan dua regu serta menggunakan sistem gugur plus total seluruhnya enam puluh pertandingan sampai final nanti.

” Kita sangat mengapresiasi terhadap Polres Bintan dalam merayakan HUT Bhayangkaranya agar Polri hadir di tengah-tengah masyarakat, DPRD selalu mensupport apapun yang dilakukan Polres Bintan ini karena acara yang bersifat positif, ” Ujar Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo yang datang kesana memenuhi undangan.

Di tempat yang sama, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H dalam sambutannya berharap kegiatan dimaksud dapat berjalan lancar dan seluruh pemain dapat mengikuti pertandingan dengan sportivitas. Terlebih lagi kepada para penonton hingga pendukung bisa tertib dan tidak mudah terprovokasi. Jadi, Lawan bertanding adalah kawan berolahraga.

” Pemain manapun harus didukung karena tujuan dari turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita, Kepada panitia yang terlibat maupun tidak langsung juga bapak-bapak dari pihak manapun yang sudah mensupport diucapkan banyak terimakasih atas penyelenggaraan sekarang, ” Ungkapnya sekaligus membuka secara resmi di hadapan puluhan para tamu undangan dan peserta. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here