Letkol Arm Dede Sudrajat SH Komandan Kodim 0401/Muba

0
330

Prioritas.co.id.muba – Rotasi ditubuh Jajaran Korem 044/Gapo terjadi, kali ini Jabatan Dandim 0401/Muba diserah terimakan antara Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT kepada Letkol Arm Dede Sudrajat SH.

Sertijab Dandim 0401/Muba ini dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Mohammad Naudi Nurdika SIP MSi, bertempat di Makorem 044/Gapo, Selasa (21/6/2022).

Usai Sertijab Letkol Arm Dede Sudrajat SH menyampaikan, utamanya saya ucapkan terima kasih atas amanah yang baru saja diberikan oleh Pimpinan.

“Tugas saya adalah jelas mengacu kepada Undang-undang No 34 Tahun 2004, Menjaga Kondusifitas bersama Forkopimda, serta membantu Bupati Muba dalam membangun kemajuan kabupaten,” dikatakan Pria yang juga pernah menjabat sebagai Daninteldam II/Swj.

Ia menambahkan, kita TNI sebagai alat negara di bidang pertahanan memiliki tugas yang harus diemban. Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 34 tahun 2004 tentang TNI pasal 7 ayat (1).

“Tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara,” ujar Suami dari Ny dr Reza Dyan Perdani ini.

Harapan saya, kedepan semoga dapat segera membangun hubungan baik bersama lintas sektoral, baik Polri, Pemerintah, maupun Stakeholder lainnya.

“Pembinaan terhadap Sumber Daya Manusia, serta menjaga keutuhan Sinergitas di dalam bertugas. Harapannya didalam tugas yang baru saja diemban, dapat menjadi ladang kebaikan bagi kita bersama,” harapnya.

Sementara itu, Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur FKPD dan Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin atas kerjasamanya dalam mensukseskan program-program yang telah dicanangkan oleh Markas Besar (Mabes) TNI dan turut mensukseskan program pemerintah daerah, serta memohon maaf apabila terdapat kesalahan selama dirinya bertugas di Kabupaten Muba.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada Prajurit Kodim 0401/Muba atas sambutan dan kerjasamanya pada saat kami bertugas, semoga selalu diberikan kesempatan untuk selalu bekerja dengan baik dan ikhlas untuk Negara,” ucap Faris.(kodim Muba)

Post by dani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here