HUT Bhayangkara ke-76, Polres Madina Gelar Sepeda Gembira dan Senam Bersama Masyarakat

0
56
Kapolres Madina bersama Bupati Madina melepas peserta sepeda gembira.

Mandailing Natal, Prioritas.co.id – Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar kegiatan sepeda gembira dan senam bersama dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun ke-76 Bhayangkara Polri, Minggu (19/6/2022) pagi.

Start Sepeda gembira yang di ikuti ratusan pesepeda di lepas oleh Bupati HM Ja’far Sukhairi Nasution dan Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Sik MH dari depan Mapolsek Panyabungan Kelurahan Kayu Jati. Dengan jarak tempuh 7.6 Kilometer melewati jalan lintas timur.

Senam bersama sendiri diikuti oleh masyarakat Madina, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, tokoh masyarakat, serta Pemerintah Kabupaten Madina dihadiri oleh Bupati HM Ja’far Sukhairi Nasution dan beberapa OPD.

Tiba di Mapolres, peserta sepeda gembira langsung berbaris di lapangan untuk juga mengikuti senam bersama yang dipandu 3 orang ahli senam kesehatan jasmani.

Kapolres Madina mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan Bupati Madina yang telah melepas sepeda gembira di lokasi.

”kegiatan ini merupakan rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara Polri ke 76. Saya berharap selama kegiatan di mulai, kita bersepeda santai saja, sambil ngobrol-ngobrol,” ujarnya.

Bupati juga mengatakan, kegiatan yang digalakkan Polres Madina ini merupakan suatu kegiatan positif yang membawa dampak besar bagi peserta yaitu mendapatkan kesehatan dengan cara berolahraga secara rutin.

Kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian doorprize dengan berbagai hadiah seperti 1 unit sepeda motor Yamaha Mio keluaran terbaru berwarna merah maron, sepeda dan kulkas. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here