Sandera Pemilik Rumah, Dua Maling Ditembak Unit Reskrim Polsek IB.I Palembang

0
91

Palembang, Prioritas.co.id – Dua pelaku Maling berhasil digulung Unit Reskrim Polsek IB.I Palembang, sebelum melakukan aksinya, kedua pelaku sempat menyandra korban dengan cara meningkat tangan korban dan mulutnya di lakban lalu di sandera pelaku. Jum’at (17/6).

Dua tersangka yang di tangkap Ramadhan (22) dan AM (17) kedua warga kelurahan Lorok Pakjo kecamatan IB.l Palembang.

“Kapolsek IB l, Kompol Roy Tambunan menjelaskan kedua pelaku berhasil diamankan, satu pelaku masih di bawah umur, sementara tersangka Ramadhon terpaksa kakinya di lumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat akan di tangkap.”Ujarnya.

Keduanya merupakan pelaku pencurian yang terjadi rabu (25/05) sekitar pukul 05.00 Wib di Perum Barangan l blok A RT 06 RW 03 kelurahan Bukit Baru kecamatan IB l Palembang. Adapun tersangka masuk ke rumah korban dengan masuk dari belakang ventilasi kamar mandi.

“Kompol Roy Tambunan juga menjelaskan, Korbannya seorang wanita baru bangun tidur, usai menyandera korban, pelakupun dengan leluasa mengambil barang pemilik rumah, kemudin menyamar jadi perempuan pakai pakaian gamis dan menyandera membawa dan memboncengnya mengunakan motor korban untuk menyelamatkan diri.”Ungkapnya.

Namun di tengah jalan, korban loncat dari motor dan jatuh kemudian di tolong warga, sementara pelaku melarikan membawa motor korban, sementara motor korban hasil curian tersangka dijual seharga Rp2,8 juta. Lanjut Roy Tambunan. (Iskandar Mirza)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here