10 Remaja Pelaku Pengeroyokan di SPBU Palembang Diamankan Jatanras Polda Sumsel

0
99
10 Remaja Pelaku Pengeroyokan, SPBU Palembang, Diamankan, Jatanras Polda Sumsel

Palembang, Prioritas.co.id – Sepuluh orang anak dibawah umur pelaku pengeroyokan di samping SPBU Pahlawan Jalan Jenderal Sudirman Km 3.5 Palembang berhasil diamankan Jatanras Polda Sumsel.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 25 Juni 2022 kemarin, pelaku masih berstatus pelajar atau dibawah umur.

“Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan Kompol Agus Prihandinika mengatakan, Aksi rombongan pelaku sempat terekam CCTV dan viral di media sosial, terlihat jelas dua orang du kejar dan di aniaya oleh para pelaku sekitar lima belas (15) orang.”Jelasnya. Jum’at (17/6)

Korban lari di seputaran SPBU di kejar di pukuli serta di tendang oleh rombongan pelaku hingga jatuh dan tersungkur beberapa kali di lokasi kejadian.

Usai mengeroyok korban rombongan pelaku melarikan diri sedangkan korban melapor ke Mapolda Sumsel yang berjarak hanya puluhan meter.

Mendapat laporan korban, Opsnal unit I Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kompol Oscar Welly tidak sampai 1 X 24 jam berhasil mengamankan pelaku di beberapa lokasi di Palembang.

“Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan Kompol Agus Prihandinika mengatakan kasus pengeroyokan personil langsug turun lokasi. Karena aksinya terekam CCTV petugas pun meminta keterangan keterangan saksi dugaan penganiayaan pelaku, dan berhasil diamankan sepuluh orang semuanya masih di bawah umur.”Ungkapnya.

Mereka masih di bawah 18 tahun masih pelajar motifnya salah paham di jalan, sekarang mereka masih dalam proses penyelidikan.

Korban juga kehilangan helm dan hp juga mengalami luka di bagian tubuhnya tapi bukan karena senjata tajam. Tutupnya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here