Mengukur Kesiapan Seleksi Atlit Sepakbola Jelang Popda Bintan

0
215
Tampak para calon atlit sepakbola sedang menunjukkan kemampuannya di lapangan eks Antam Kijang tadi pagi.

Bintan, Prioritas.co.id – Tadi pagi pada pukul 09.00 Wib, Sudah dilaksanakan agenda kegiatan seleksi atlit sepakbola di lapangan Demang Lebar Daun, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Menuju Popda Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (12/06/2022).

Perhelatan Popda Ke VIII akan dilaksanakan pada 25 Juli hingga 30 Juli mendatang. Bintan yang ditunjuk sebagai tuan rumah sekarang benar-benar memastikan segala kesiapan baik teknis pertandingan hingga venue yang akan digunakan.

Seperti yang diketahui bersama bahwa awak media mendapatkan bahan informasi di lokasi tersebut yakni persyaratan dengan maksimal kelahiran tahun 2005. Selain itu, Berstatus pelajar setempat plus membawa ijazah terakhir.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh Arwan alias Akim selaku Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bintan periode 2022 hingga 2026. Dalam kesempatan kali itu, Dirinya menyampaikan mengingat menjelang Popda harus punya persiapan.

” Target kita mencari para atlit anak-anak yang benar-benar baik untuk mereka bertanding di Popda. Melakukan ini satu hari dulu nanti setelah selesai baru dilanjutkan dengan Training Center (TC) berjalan, ” Ujar Arwan yang diketahui juga kini tengah menjabat sebagai anggota DPRD Bintan dari Dapil di antara tiga Kecamatan seperti Tambelan, Mantang dan Bintan Pesisir (Binsir).

Masih sambungnya, Untuk penilaian diserahkan sepenuhnya ke Coach karena mereka yang lebih paham. Digelar agenda ini biar Coach bisa mengetahui bahwa banyak atlit anak-anak Bintan disini.

Pada sebelumnya, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan di sela-sela memimpin rapat persiapan memberikan arahan kepada semua pihak yang terlibat untuk memastikan kesiapan semua venue yang akan digunakan. Dalam hitungan 41 hari waktu yang tersisa harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here