259 Calhaj Madina akan di Berangkatkan dari Mesjid Agung Nur Ala Nur

0
65
Kabag Kesra Bahruddin Juliadi.

Mandailing Natal, Prioritas.co.id – Calon Jemaah Haji (Calhaj) Asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina), yang tergabung dalam kloter satu Embarkasih Medan, Sumatera Utara (Sumut) dijadwalkan akan berangkat pada Kamis 9 Juni 2022 mendatang.

259 Calhaj Madina rencananya akan dilepas langsung Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dari mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan menuju asrama haji Medan.

“Dalam rapat persiapan tadi sudah difinalkan calon jemaah haji akan berangkat dari mesjid Agung Nur Ala Nur pada Jam 17.00 Wib menuju Asrama Haji Medan,” sebut Kabag Kesra Bahruddin Juliadi usai melaksanakan Rapat Koordinasi pemeberangkatan Jemaah Calon Haji, Senin (6/6/2022) di aula Kantor Bupati.

Bahruddin juga menyampaikan dalam pemberangkatan calon jemaah haji ini ada 10 armada bus yang disiapkan.

“Yang kita siapkan ada 10 armada bus yang dibagi 26 orang dalam satu bus,” katanya.

Lanjut Bahruddin dari asrama haji Medan para calon jemaah haji akan berangkat menuju tanah suci pada Sabtu (11/6/2022).

“Dari Asrama Haji Calhaj pada Sabtu akan berangkat ke tanah suci melalui Bandara Kualanamu, dan rencananya akan dilepas oleh Gubsu Edy Rahmayadi,” katanya.

Ia menambahkan sejatinya jumlah jemaah yang akan berangkat ke tanah suci pada tahun ini sebanyak 261 orang namun ada dua yang tidak jadi ikut berangkat.

“Ada dua jemaah yang tidak jadi ikut, yang merupakan pasangan suami istri, dimana suaminya meninggal dan istri dari almarhum mengundurkan diri,” tutupnya. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here