Jelang Pilkada Batam, Nama-nama Kader PKS Bermunculan

0
162
Ketua DPD PKS Kota Batam, M Yusuf.

Batam, Prioritas.co.id – Belum lama ini, DPD PKS Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tampaknya sudah merekomendasikan empat nama untuk maju pada Pilkada mendatang.

Mereka adalah Raden Hari Tjahyono dari Wakil Ketua II DPRD Kepri, Bahtiar M Rum sebagai Ketua DPW PKS, Suryani selaku Sekretaris MPW PKS Kepri dan M Yusuf yang menjadi Ketua DPD PKS Kota Batam.

Hal tersebut seperti diungkapkan M Yusuf baru-baru ini kepada awak media. Sesuai dengan rekomendasi Rakerda beberapa bulan yang lalu, PKS mewakafkan nama mereka. Selain Yusuf, Ada 3 nama lagi yang popularitasnya sangat baik, Sabtu (04/06/2022).

Menurut Yusuf yang juga merupakan Anggota FPKS DPRD Kepri bahwa beberapa nama diatas sudah dimusyawarahkan dan tinggal kemudian tergantung masyarakat Batam nanti akan diukur dari survey Pilkada. Dia menegaskan jelas 2024 kalau skenarionya masih sama tidak ada petahana.

” Pj-nya berarti figur-figur semua parpol punya peluang yang sama termasuk PKS. Diwakafkan empat nama dimaksud, Kita optimis masyarakat di wilayah ini menerimanya, ” Ujarnya saat dihubungi oleh awak media lewat rekanan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here