Reses di Desa Sikapas, Anggota DPRD Madina Eveline Sago Langsung Tinjau Aspirasi Warga

0
72
Saat Anggota DPRD Madina Eveline Sago SE melaksanakan reses di Desa Sikapas, kecamatan Muara Batang Gadis.

Mandailing Natal,Prioritas.co.id – anggota DPRD Mandailing Natal (Madina), Eveline Sago SE melaksanakan reses II masa sidang 2021-2022 di Desa Sikapas, Kecamatan Muara Batang Gadis pada Sabtu (28/5/2022).

Setelah melakukan reses dengan Eveline Anggota DPRD dari fraksi hanura tersebut langsung meninjau ke lapangan, aspirasi dan keluhan yang disampaikan warga Desa saat reses.

Anggota DPRD Madina Eveline Sago SE tinjau langsung aspirasi masyarakat desa sikapas.

Ada 3 poin aspirasi yang disampaikan warga, yaitu; pembangunan tambatan perahu di Dusun Marait, kemudian pembangunan atau renovasi masjid Dusun Marait, dan bantuan peralatan home industri di bidang batok kelapa yang sedang digeluti warga Desa Sikapas.

Kepala Desa Sikapas, Abdul Hakim Siregar mengatakan, Eveline Sago sosok anggota DPRD Madina yang mereka kenal akrab dan peduli terhadap masyarakat di wilayah pantai barat. Atas nama masyarakat dan pemerintah desa Sikapas, Hakim mengucapkan terima kasih kepada Eveline Sago karena telah memilih lokasi reses di desa tersebut.

”suatu kebanggaan bagi kami warga Sikapas kehadiran ibu Eveline. Kami tidak meminta banyak buk, hanya beberapa aspirasi termasuk rehab masjid di dusun Marait, pembuatan tambatan perahu di Marait dan perlengkapan alat home industri,” usulnya.

Senada disebutkan Camat Muara Batang Gadis, Zul Hidayat S,Sos. Aspirasi masyarakat tersebut perlu diseriusi untuk disampaikan di sidang-sidang pembahasan paripurna DPRD.

Menanggapi aspirasi warga, anggota DPRD Eveline berkomitmen akan menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah melalui sidang di DPRD. Namun, ia memberikan pemahaman keputusan soal usulan masyarakat tersebut adalah wewenang Pemerintah Daerah.

”ini tanggungjawab saya selaku anggota DPRD yang bapak ibu pilih untuk disampaikan ke pemerintah. Saya janji 3 poin ini saya perjuangkan di DPRD. Saya akan bahas bersama dinas yang membidangi ini,” kata Eveline.

Politisi Partai Hanura ini mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan pilihannya pada pemilu legislatif tahun 2019 yang lalu. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here