Ini Pesan Kapolres Padangsidimpuan Kepada Anggota Purna Bhakti

0
130
Rangkaian acara Purna bhakti di Polres Oadangsidimpuan.

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Padangsidimpuan Jum’at (09/02/2018) sekira pukul 10.00 Wib, dilapangan Mapolres Padangsidimpuan, berlangsung satu upacara Purna Bhakti personel Polres padangsidimpuan, adapun personel polres padangsidimpuan yang purna bhakti yakni Bripka Biduani anggota Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan yang telah Purna Bhakti terhitung sejak tanggal 01 Pebruari 2018.

Untuk pertama kali Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK. MH memprakarsai acara Pelepasan Purna Bhakti ini bagi Personil yang memasuki masa Pensiun terutama di kalangan Bintara.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kpompol JW. Sijabat, SH, Pejabat Utama, Perwira dan seluruh anggota dan tidak ketinggalan para Bhabinkamtibmas sejajaran Polres padangsidimpuan.

Kegiatan ini diawali dengan Sambutan dari Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin, SH selaku Pembina fungsi, sambutan dari Bripka Biduani selanjutnya bimbingan dan arahan dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK. MH dilanjutkan penyerahan cendramata dari Kapolres, Kapolsek Batunadua dan Para Bhabinkamtibmas.

Upacara purna bhakti tersebut bertindak selaku irup Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH, bahwa acara ini dilakukan sebagai bentuk Penghargaan kepada semua anggota termasuk juga para Bintara yang merupakan sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas sebagai abdi negara yang telah berbakti dalam melaksanakan tugasnya.

Lebih jauh Kapolres mengatakan “ bahwa saya menghargai tugas yang telah saudara lakukan selama ini dan sebagai bentuk penghargaan, saya berinisiatif bersama dengan pak Waka untuk membuat acara ini, ujar AKBP Hilman Wijaya.

Saya berpesan kepada Pak Biduani agar tetap membantu tugas-tugas Kepolisian yang selama ini telah dilakukan dengan baik, sehingga kedepan Polri yang kita cintai ini semakin mendapat penghargaan dari Masyarakat, ujar Kapolres mengakhiri.

Dalam sambutannya, kapolres mengucapkan terimaksih kepada personel yang purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya di institusi kepolisian khususnya di polres takalar dengan melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik sehingga mampu mengakhiri masa kedinasan sesuai prosedur dan tidak bermasalah dengan kasus apapun dan dalam keadaan sehat walafiat.

Lanjut kapolres, meski sudah tidak bertugas aktif di kepolisian, jalinan silaturahmi dengan personel polres padangsidimpuan harus terjalin tetap memantau dan memberikan nasehat kepada personel yang masih aktif agar pelaksanaan tugasnya bisa juga berakhir degan baik, menjadi promotor dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah masing-masing, tegasnya.

Pesan dan kesan dari personel yang purna bhakti kepada personel polres padangsidimpuan, agar tetap melaksankan perintah pimpinan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. ucap kapolres dengan rasa terharu. (Red/sabar)