Ungkap Perjalanan Aksi TMMD ke 113 di Sei Lekop

0
54
Tampak Plh Sekda Bintan sambut kedatangan Komandan Kodim Bintan di daerah Sei Lekop.

Bintan,prioritas.co.id – Belum lama ini, Berbondong-bondong masyarakat di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) serbu kegiatan vaksinasi massal yang merupakan agenda dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf Tommy Anderson menyempatkan diri untuk meninjau vaksinasi massal disana seraya menyebutkan memasang target sebanyak empat ratus orang terkait vaksinasi itu, Jum’at (13/05/2022).

Menurutnya, Sehingga sekarang kegiatan TMMD masih berjalan dengan terus menerus menggelar kegiatan vaksinasi terhadap warga sekitar serta diharapkan semakin bertambah jumlah masyarakat yang melakukan vaksinasi demi meningkatkan immunity tubuh.

” Hari ini kita sudah buka dan untuk kegiatan fisik sudah mulai berjalan, Kedepan dalam beberapa bulan ini ada beberapa macam acara yang non fisik banyak seperti penyuluhan kepada masyarakat bersinergi dengan rekan – rekan dari OPD Bintan, ” Ujarnya saat ditemui awak media di lokasi bersama Lurah Sei Lekop, Riswan Effendi Nasution, S.Sos.

Masih sambungnya, Nanti rencana penutupan tanggal sembilan Juli mendatang. Fokus di tempat sasaran fisik sembari mengucapkan kesan terhadap Danramil Bintim yang dinilainya terbukti bagus dan terbaik. Di tempat yang sama, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan, Kartini turut mengapresiasi pelaksanaan diatas yang dilakukan TNI dalam rangka TMMD.

Pada sebelumnya, Danramil 02 Bintim, Kapten Inf Aswandi sudah menyatakan soal giat pematangan lahan di Jalan Citarum (Bukit Tengkorak) dilakukan sejak 5 April 2022 sampai sekarang. Beberapa anggota saat ini tengah memotong besi untuk dirakit menjadi kerangka beton.
(Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here