Bupati Madina Lantik 170 CPNS Menjadi PNS Formasi Tahun 2018

0
87
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan SK secara simbolis kepada PNS yang baru di lantik.

Mandailing Natal,prioritas.co.id – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melantik 170 CPNS menjadi PNS formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina di Gedung Serbaguna, Kecamatan Panyabungan, jum’at (13/5/2022)

Selain Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji, Bupati juga menyarahkan Surat Keputusan (SK) kepada 136 orang Golongan III dan 34 orang Golongan II.

Dalam pidato sambutanya Bupati HM Jafar Sukhairi nasution mengucapkan selamat bertugas kepada PNS yang baru dilantik dan minta PNS yang baru di lantik menjadi agen perubahan di Madina.

“Selamat kepada PNS yang telah resmi dilantik, semoga amanah dan penuh tanggung jawab, selamat menjalankan tugas dan fungsinya untuk melayani masyarakat, dan jadilah menjadi agen perubahan di tempat anda bekerja dan tinggal, “ujarnya.

Bupati minta PNS yang baru dilantik untuk menunjukan kinerja yang baik untuk negeri ini dan kabupaten madina.

“pegang teguh amanah ini sumpah ini akan ibu bapak pertanggungjawabkan pada masyarakat madina dan kepada Allah Swt, dan berikan contoh yang baik untuk masyarakat madina,”pintaknya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengingatkan BKD Madina untuk tidak memberikan ijin atau memindahkan PNS yang baru di lantik untuk pindah ke daerah yang lain.

“Jangan baru dilantik diam-diam mau pindah lagi, mohon kepada kepala BKD jangan bermain-main, nanti sasarannya pemerintah kabupaten. Posisi saudara waktu pelamaran memang itu yang saudara minta jangan setelah berlalu saudara tidak betah bekerja yang saudara pilih sendiri sehingga minta pindah ke daerah lain pegang teguh janji itu,”imbuh Bupati. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here