Berhembus Kabar, IFC Sei Enam Bakal Digelar

0
520
Inilah tempat dan kondisi lapangan Sei Enam yang selalu digunakan pada ajang IFC di Bintan Timur, Bintan

Bintan,prioritas.co.id – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bintan khususnya daerah Kecamatan Bintan Timur (Bintim) pasalnya turnamen sepak bola Idul Fitri Cup (IFC) yang sudah menjadi agenda rutin akhirnya dinyatakan digelar di tahun ini, Jum’at (06/05/2022).

Seperti yang diketahui bersama bahwa IFC di tahun lalu tidak dilaksanakan mengingat masih dalam situasi wabah Pandemi Covid-19 yang kasusnya sempat meningkat tajam. Terlebih lagi, Ajang atau momen tersebut adalah pertandingan untuk membangun silaturahmi.

Sebagaimana dulu pernah disampaikan oleh tim panitia terkait IFC sendiri dibuat di Keluarga Sei Enam sejak tahun 1980. Ketika itu dibuka pertama kali oleh eks Camat Bintim, Almarhum Muhammad Sani yang kemudian menjadi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Uniknya pada tahun 2019 silam adapun penutupan IFC ke-40 secara kebetulan waktu itu dilakukan oleh Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto yang ditelusuri merupakan adik kandung dari H. Muhammad Sani. Turut didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Kepri, Mafrizon serta beberapa Kepala OPD Pemkab Bintan.

” Insya Allah ada, Ketua Panitia Pak Muftada. Pembukaan di tanggal 12 ini, ” Ujar Lurah Sei Enam, Riduan, A.md saat sedang berkomunikasi lewat pesan singkat telepon genggam sembari juga awak media langsung konfirmasi ke Ketua Panitia dan dijawab cepat.
(Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here