Polres Nagekeo Kerahkan Personil Amankan Perayaan Idul Fitri 1443 Hijryah

0
51

Nagekeo,prioritas.co.id – Guna memastikan perayaan Idul Fitri 1444 Hijryah di Kabupaten Nagekeo berjalan aman dan lancar, Polres Nagekeo mengerahkan puluhan personil pengamanan Operasi Ketupat 2022.

Minggu 30 April 2022, Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata, S.I.K.,S.H. bersama bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2022 di seputaran Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo selain melaksanakan pengecekan, Kapolres juga membagikan minuman dan snak ringan serta Vitamin dan mengecek kesehatan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan oleh Ba Biddokes Polres Nagekeo.

“Hari Raya aman dan lancar yaitu Masyarakat bisa mempersiapkan diri dengan ikut menjaga keamanan diri sendiri, mempersiapkan kesehatan yang fit, taat aturan lalin, kemudian petugas akan memberikan pelayanan dan mengamankan jalur dan membantu kelancaran lalu lintas,” ungkap AKBP Yudha.

Sesuai arahan Kapolri bahwa setiap jajaran harus Gelar kekuatan Polri pada Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan serta di Titik-titik rawan kriminalitas, titik-titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga mampu bertindak cepat dan tepat dalam melakukan tindakan Kepolisian guna menjamin masyarakat aman dan sehat.

Kapolres Nagekeo juga menambahkan pelaksanakan pengamanan harus di lakukan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun yang mana merupakan wujud representasi Negara di tengah-tengah masyarakat.

Untuk diketahui, guna mendukung pengamanan Perayaan Idhil Fitri 1443 H tahun 2022, Polres Nagekeo menempatkan tiga pos yang terdiri dari satu pos pengamanan, satu pos pelayanan dan satu pos terpadu yang didipersiapkan dalam Operasi Ketupat tahun ini.

Tiga Pos OPS Ketupat Turangga 2022 antara lain, Pos Pam Pangkalan Trevel dengan Kuat Pers 8 Orang yang dipimpin oleh Ipda Barthoanus Apelaby, Pos Pelayanan Minimarket Sahabat dengan kuat personil 8 orang dipimpin oleh Iptu Stevanus Siga dan Pos Terpadu Pertigaan Pelabuhan Marapokot dengan kuat pers 8 org, yg dipimpin oleh Iptu Abubakar Le. (Sev/Prioritas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here