Patut Dicontoh, IPP Kolong Enam Tutup Ramadhan Salurkan Seratus Takjil

0
209
Para anggota IPP Kampung Kolong Enam tengah sibuk bagikan takjil di depan Kantor Polsek Bintim seputaran Tugu Relief eks Antam.

Bintan,prioritas.co.id – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pemudi (IPP) Kampung Kolong Enam sudah membagikan santapan berbuka puasa. Ada banyak paket takjil yang langsung diserahkan kepada setiap pengguna jalan, Sabtu (30/04/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa terutama terhadap mereka yang sedang dalam perjalanan karena tuntutan pekerjaan sehingga tidak bisa berbuka puasa di rumah bersama keluarga.

Sasaran aksi sosial dimaksud adalah para pekerja yang pulang atau akan berangkat kerja. Khususnya yang melintas di perempatan bundaran Tugu Relief eks Antam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dari keterangan informasi yang didapat, Tujuan dibagikan takjil supaya ketika masuk waktu berbuka mereka bisa menyegerakan berbuka dengan yang manis-manis. Kegiatan bagi takjil disana merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan Berkah serta program bagi takjil sendiri sudah dilaksanakan beberapa kali.

” Alhamdulillah sudah pembagian ketiga, Bersyukur sekali kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar agak sedikit berbeda dengan acara sebelumnya. Pembagian takjil kali ini sengaja kami mengajak adik – adik di Kolong Enam yang masih duduk di bangku SMP, Semoga kelak mereka bisa melanjutkan dan berbuat kebaikan, ” Ujar Ketua IPP Kampung Kolong Enam, Tri Bagus Saputra.

Masih sambungnya, Ucapan terima kasih sebesar – besarnya untuk warga Kolong Enam yang telah berkenan ikut memberikan rezekinya dalam pembagian takjil ini. Paket yang diberi berjumlah 100 pack, Adapun isinya yaitu berisi empat macam jenis kue dan air mineral.

Pemberian berjumlah 100 paket dengan anggota yang ikut serta dan berbagi takjil sebanyak 18 orang. Tanggapan terhadap bagi – bagi takjil yang diselenggarakan mendapat respon positif karena antusias masyarakat sangat besar, Paket yang disediakan habis hanya kurang dari 10 menit.

” Kami segenap keluarga besar IPP Kampung Kolong Enam mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin, ” Tambahnya lagi sembari mengakhiri pembicaraan pada pukul 17.00 Wib. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here