PKS Tanjungpinang Serahkan Ribuan Paket Santap Sahur dan Takjil

0
94
Tampak Ketua DPD PKS Tanjungpinang sedang bagikan takjil di KM 09 depan Kantornya.

Tanjungpinang,prioritas.co.id – DPD PKS Tanjungpinang sudah menyalurkan 2000 paket takjil dan santap sahur di sepuluh hari terakhir Ramadhan. Hal tersebut seperti diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Hj. Ismiyati, S.Pd.AUD disela-sela pembagian takjil.

Seperti yang diketahui bersama bahwa kegiatan dimaksud juga sejalan dengan Program DPP PKS tebar dua Juta paket takjil berbuka dan sahur serta merupakan agenda rutin tahunan dan secara nasional. Dr. Salim Ketua Majelis Syuro DPP PKS telah melaunching pada awal Ramadhan lalu dengan dua juta paket takjil berbuka dan sahur.

Ismiyati yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Tanjungpinang turut menyampaikan terkait pembagian takjil diserahkan dekat jalan-jalan, Komplek perumahan hingga untuk menu santap sahur masyarakat yang I’tikaf di masjid.

Menurutnya, Paket takjil dan menu sahur ternyata dibagikan institusi dan secara personal simpatisan serta kader PKS Tanjungpinang. Jadi, Setelah dihimpun dari awal Ramadhan dan selama sepuluh hari terakhir ini ada 2000 paket.

” Kita salurkan untuk masyarakat muslim yang ada di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), ” Ujarnya ketika dijumpai awak media pada saat pembagian takjil di depan halaman kantor DPD PKS Tanjungpinang.

Masih sambungnya sebagai politisi yang terpilih dari Dapil Tanjungpinang Timur DPRD Tanjungpinang itu berharap semoga kebaikan Ramadhan terus menjalar di sebelas bulan ke depan.

” Kebaikan selama Ramadhan harus kita teruskan tidak boleh terhenti hanya di bulan Ramadhan ini saja,” Tambahnya lagi mengakhiri Pembicaraan, Sabtu (30/04/2022).
(Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here