Nekad Gasak Motor Pasangan Kekasih, Pria Ini di Dor Jatanras Polda Sumsel

0
124
Pelaku begal di palembang saat diamankan Jatanras Polda Sumsel.

Palembang,prioritas.co.id – Nekal begal motor untuk kebutuhan lebaran, seorang residivis di kota Palembang di tembak Opsnal unit IV subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan. Jumat (29/4/2022).

Tersangka Dodi terpaksa kakinya di lumpuhkan dengan timah panas polisi karena berusaha melawan saat akan di tangkap.

“Kasubdit lll Jatanras Kompol.Agus Prihadinika mengatakan, tersangka di tangkap kasus curas begal motor menggunakan senjata tajam jenis parang. Dodi merupakan pelaku begal motor bersama rekannya S (Dpo) terhadap pasangan kekasih Hendri (30) dan Pranti Nuriah (29), yang terjadi selasa (26/04) sekitar jam.16.00 WIb di Kelurahan Talang Kelapa kecamatan Alang Alang Lebar Palembang.”Ungkapnya.

Tersangka di tangkap di rumahnya rabu (27/04) karena melawan, terpaksa di beri tindakan tegas dan terukur saat kejadian pelaku dua orang menggunakan sepeda motor.

Korban sempat di ancam pelaku menggunakan parang di kalungkan kepada korban, akibatnya korban ketakutan dan melarikan diri motornya di tinggal dan di ambil oleh tersangka.

Dalam keterangan tersangka dihadapan petugas mengatakan, Kami berdua dengan teman ancam korban dengan menggunakan sajam, lalu motornya kami bawa lari, sekarang motor tersebut ada di rumah, rencananya mau dijual untuk kebutuhan lebaran, sebut Dodi yang pernah narapidana dalam kasus senjata api saat di introgasi penyidik

Adapun Barang bukti motor Beat BG 3588 BAD milik korban berhasil di amankan, tersangka Dodi di jerat pasal 365 khup tentang curas dengan ancaman penjara di atas lima (5) tahun ujar Agus. (Iskandar Mirza)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here