Ini Pesan Harapan, Usai Dilantik Sekdaprov Kepri

0
198
Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono.

Tanjungpinang,prioritas.co.id – Politisi PKS Raden Hari Tjahyono (RHT) bersyukur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sudah memiliki Sekda Definitif yang dilantik hari ini. Wakil Ketua II DPRD Kepri tersebut berharap Adi Prihantara selaku Sekda yang akan dilantik bisa langsung melakukan percepatan-percepatan di lingkungan birokrasinya, Selasa (26/04/2022).

Mengingat masa jabatan Gubernur -Wakil Gubernur yang hanya tinggal beberapa tahun lagi. Menurutnya, Kepri sudah memiliki Sekdaprov definitif yakni Adi Prihantara berdasarkan pemberitaan dan di unsur pimpinan DPRD Kepri pun turut diundang.

Dirinya yakin Sekdaprov Kepri yang baru dilantik nantinya bisa segera menyesuaikan dan membina anggotanya di lingkungan birokrasi Pemprov yang terdiri dari beragam karakter dan daerah yang ada di daerah ini.

” Saya yakin Sekda baru bisa menyesuaikan segera di lingkungan kerjanya yang tergolong baru mengingat sekarang Pak Adi sebelumnya relatif lama di lingkungan Pemkab Bintan, ” Ujarnya saat berkomunikasi lewat rekanan.

Masih sambungnya, Ada cukup banyak PR yang perlu diselesaikan sembari diinginkan kerja-kerja teknis dan strategis di lingkungan internal Pemprov Kepri bisa dapat dikondisikan.

” Ada banyak hambatan terkait kerja-kerja pemerintahan selama ini, Kita berharap dilantiknya beliau menjadi Sekda Kepri definitif nantinya bisa banyak membantu Gubernur-Wakil Gubernur ke depannya, ” Tambahnya lagi mengakhiri pembicaraan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here