Kadispora Madina Sampaikan Klarifikasi Tentang Rencana Pelaksanaan Kejuaraan Mobile Legends

0
180
Kadispora Madina Rahmad Hidayat.

Mandailing Natal,prioritas.co.id -Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora),Madina memberikan klarifikasi tentang Rencana pelaksanaan kejuaraan Mobile Legends.

Adapun isi klarifikasi yang disampaikan Kadispora Madina Rahmad Hidayat kepada wartawan, sabtu malam (23/4/2022)

Kepada Seluruh Masyarakat kami di Kabupaten Mandailing Natal dengan banyaknya Pro -Kontra terhadap selebaran akan dilaksanakannya kejuaraan Mobile Legends maka dengan ini kami sampaikan hal hal sebagai berikut :

1.Bahwa Terhadap seluruh masyarakat kami di mandailing Natal yang Kontra/ belum bisa menerima kegiatan Mobile Legends kami sangat Mengapresiasi dan menghormati dengan Aspirasi yang disampaikan baik di media sosial maupun secara langsung, untuk pelaksanaan itu, kegiatan dimaksud akan ditinjau dengan sebaik baiknya, dan untuk sementara tidak melaksanakan kegiatan tersebut apalagi kita dalam suasana bulan suci Ramadhan.

2. Kegiatan dimaksud akan kami tinjau dengan sebaik baiknya, baik melalui pendekatan Adat ,Budaya dan Keagamaan, namun kami juga menyadari bahwa pertandingan MOBILE LEGENDS ini merupakan sebuah kegiatan yang resmi dan telah masuk kategori pertandingan di olahraga dan memiliki induk Organisasi olahraga resmi yang terhimpun dalam Indonesia e Sport Asosition (IeSPA).Pertandingan Mobile Legends ini sudah sering dipertandingkan secra resmi baik tingkat Nasional maupun Internasional seperti Piala Presiden, Eksebisi pada PON ke XX tahun 2020 di Papua, Asean Games tahun 2018 di Jakarta Palembang, dan pertandingan Secara resmi pada Sea Games tahun 2019 di Manila.

Untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat yang Pro maupun Kontra dengan kegiatan ini mari kita saling berkoordinasi, berkomunikasi dan bersilaturrahmi apalagi ini dalam suasana bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah dan Rahmad sehingga diharapakan Pro / Kontra seperti ini tidak perlu berlarut larut dan menjadi perdebatan yang terus menerus.mari sama sama kita berikan sumbangsih kita dalam membangun Mandailing Natal menuju masyarakat yang sejahtera dan makmur. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here