Dukung Program 1 Juta Booster, Polres Nagekeo Gelar Vaksinasi Serentak

0
48

Nagekeo,prioritas.co.id – Kepolisian Resort Nagekeo, Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal serentak selama tiga hari sejak Kamis 21 April hingga Sabtu 23 April 2022.

Kegiatan vaksinasi serentak ini sebagai upaya Institusi Porli dalam mendukung program 1 juta Boster Indonesia tersebut, Polres Nagekeo menggandeng Bhayangkari, PCNU, Kementerian Agama Nagekeo dan Dinas Kesehatan.

AKBP Yudha menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi pada bulan ramadhan atau pada saat berpuasa tidak mempengaruhi puasa atau membatalkan puasa karena Vaksinasi juga untuk Kesehatan kita bersama.

“Momen vaksinasi ini bisa untuk menyambut hari raya idul fitri ini agar kita bisa sehat lahir dan batin” ungkap Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata di kegiatan vaksinasi yang berlangsung di MTS Mbay, pada Kamis 21 April kemarin.

Kapolres berharap masyarakat Nagekeo antusias dan memanfaatkan momen ini sehingga semua bisa sehat dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K., S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata, drg., Ketua PCNU, dan Kemenag Kabupaten Nagekeo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nagekeo. (Sev/Prioritas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here