Masyarakat dan ASN Antusias Ikuti Program Sholat Dzuhur Berjamaah dan Tadarusan di Mesjid Agung Nur Ala Nur

0
114
Sejumlah ASN melaksanakan tadarusan di Mesjid Agung Nur Ala Nur.

Mandailing Natal,prioritas.co.id – Warga dan ASN serta pelajar semakin antusias mengikiuti Program Sholat dzuhur berjamaah dan tadarusan serta kultum yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) selama bulan suci Ramadan 1443 Hijiriyah.

Terlihat di hari keempat ramadhan Kamis (07/04/2022) di mesjid agung Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan warga dan ASN semakin ramai melaksanakan sholat berjamaah dan mengikuti, Kultum serta tadarusan.

Terlihat juga Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution yang setiap hari melaksanakan sholat dzuhur berjamaah Masjid Agung Nur Ala Nur berbaur dengan masyarakat dan pengurus Masjid.

Fadly Seorang jamaah yang dijumpai dipelataran parkir mesjid agung Nur Ala Nur, kepada wartawan menyambut baik dengan program Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal sholat dzuhur berjamaah, kultum dan Tadarus.

“Program shalat dzuhur berjamaah dan tadarus tersebut bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, sebagai upaya mendekatkan diri dan berikhtiar mengharap ridho dan ampunan Tuhan Yang Maha Esa,: ujar Fadly.

Kemudian kata, Fadly sebagai seorang warga Mandailing Natal kita sangat mendukung program Pemerintah Mandailing Natal dalam program shalat dzuhur berjamaah dan kultum serta Tadarus.

“kegiatan ini juga seharusnya di terapkan di setiap kantor kecamatan ada di Kabupaten Mandailing Natal,”harapnya.

Kegiatan tausiyah ini berjalan dengan khidmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here