Selama Ramadhan, Akan ada Tauziah dan Tadarusan di Mesjid Agung Nur Ala Nur

0
104
Bupati Madina saat mendengarkan tauziah di mesjid agung.

Mandailing Natal,prioritas.co.id – Selama ramadhan 1443 H, akan ada kultum atau tauziah dan tadarusan Al Quran di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Kegiatan ini berlangsung setelah selesai sholat zuhur berjammah.

Kegitanan tersebut merupakan program Pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution.

Program salat zuhur berjamaah dan tadarus tersebut bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, sebagai upaya mendekatkan diri dan berikhtiar mengharap ridho dan ampunan Tuhan Yang Maha Esa,”sebut Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution usai melaksanakan sholat zuhur berjamaah di Mesjid Agung Nur ala nur, senin (4/4/2022)

Bupati Sukhairi mengajak seluruh pegawai Pemkab Madina senantiasa meluangkan waktu untuk mengikuti salat berjamaah dan pengajian yang digelar di bulan Ramadan.

“Saya mengajak kepada jajaran untuk salat berjamaah, terutama di jam kerja zuhur dan ashar,” katanya.

Setelah salat zuhur, kata Sukhairi, akan ada kultum (kuliah tujuh menit) dengan menghadirkan ustad terbaik. Hari ini, misalnya, menghadirkan Ustad Hendri sebagai pengisi kultum.

Sukhairi juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Madina untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih pada bulan puasa yang istimewa ini. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here