Melirik Pesan Plt Bupati Bintan dan Kominfo Kepada Para Awak Media

0
143
Kunjungan Plt Bupati Bintan di Kijang waktu kegiatan vaksinasi kemarin.

Bintan,prioritas.co.id – Belum lama ini, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan, Henrio Karyadi yang mewakili Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan datang menghadiri peresmian Kantor FPII setempat, Minggu (27/03/2022).

Kegiatan tersebut terjadi di daerah Jalan Sribayintan, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Turut disejalankan dengan agenda sesi syukuran dengan berbagi kepada sejumlah anak yatim.

Dalam kesempatan kali itu, Henrio ketika diberikan waktu mengisi kata sambutan langsung menyampaikan bahwa insan pers memiliki peranan yang sangat penting sebagai penyambung sarana informasi dari Pemerintah kepada masyarakat. Untuk itu, Ia berharap dengan keberadaan dan eksistensi wartawan dapat memudahkan agar bisa menjalin komunikasi kepada semua pihak.

Ditegaskannya, Awak media saat ini sangat diperlukan sebagai fungsi kontrol sosial dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan dan tentu dengan peresmian Kantor dimaksud. ” Kami mengucapkan selamat, Semoga kedepannya dapat menjadi lebih baik serta bisa menjadi jembatan informasi bagi Pemerintah ke masyarakat, ” Ujarnya sembari memberikan apresiasi.

Pada sebelumnya, Roby juga sudah pernah mengungkapkan kepada sejumlah wartawan lainnya. Pihaknya meminta agar selalu diingatkan jika ada yang kurang tepat dalam menjalankan pembangunan. Itulah mitra, Saling mengingatkan.

Selain itu, Dirinya menginginkan ke depan kerja sama Pemkab bisa terus ditingkatkan dalam membangun Bintan yang lebih baik. Dalam percakapannya, Roby yakin ke depan wilayah kerjanya akan lebih maju dari berbagai sektor. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here