BPJamsostek Wilayah Sumbagut Jalin Kerjasama dengan BSI Regional I Aceh

0
92

Prioritas.co.id,Lhokseumawe – Untuk meningkatkan pelayanan bagi peserta, BPJamsostek Wilayah Sumbagut telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional I Provinsi Aceh yang berlangsung, Kamis (17/3) lalu.

“Penandatanganan kerjasama itu terkait dengan perluasan kepesertaaan BPJamsostek di wilayah kerja BSI Regional I Aceh,” ungkap Deputi Direktur BPJamsostek Wilayah Sumbagut Panji Wibisana, Rabu (23/3).

Ia juga menjelaskan, dengan terlaksananya kerjasama dengan BSI Aceh akan memudahkan bagi peserta BPJamsostek, baik saat melakukan pembayaran iuran maupun pembayaran manfaat lainnya.

Pada kesempatan itu, Regional CEO BSI Aceh Wisnu Sunandar menyambut baik dengan adanya kerjasama antara BSI Regional I Aceh dengan BPJamsostek di Wilayah Sumbagut dan khususnya di Wilayah Provinsi Aceh.

Kepada seluruh peserta BPJamsostek dapat melakukan transaksi dengan mudah di BSI terkait pembayaran iuran maupun pembayaran iuran manfaat lainnya. kata Wisnu Sunandar.

“Ini juga merupakan implementasi Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2008 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS),” pungkas Wisnu.

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Cabang Lhokseumawe Muhammad Sulaiman Nasution juga mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya kerjasama antara BPJamsostek Wilayah Sumbagut dengan Bank BSI Regional I Aceh ini dapat meningkatkan penggunaan BSI bagi para Peserta BPJamsostek baik dalam hal pembayaran iuran, maupun pembayaran manfaat lainnya.

“Kepada peserta penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) atau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan BSI, khususnya wilayah kerja Lhokseumawe dapat seluruhnya terlindungi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.” harap Muhammad Sulaiman Nasution. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here