Polres Madina Amankan 7 Pemilik Narkoba Jenis Ganja dan Sabu dari Tiga Lokasi

0
535
Kapolres Madina bersama jajarannya saat melakukan temu pers di depan Mako Sat Narkoba Polres Madina.

Prioritas.co.id.Mandailing Natal – Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil mengamankan 7 orang pelaku tindak pidana Narkotika golongan 1 jenis ganja dan sabu dari tiga tempat yang berbeda.

Demikian disampaikan Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H saat memaparkan keberhasilan Satuan Unit Reserse Narkoba mengungkap para pelaku tindak pidana Narkotika golongan 1jenis ganja dan sabu yang beroperasi di wilayah hukum Polres Madina, Rabu pagi Pukul 09.00 Wib, didepan Mako satuan reserse narkoba Polres Madina Rabu (16/03/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H, Kasat Res Narkoba Polres Madina AKP Irwan, S.H, M.M, Personil Sat Narkoba dan Si propam serta para insan media kabupaten Mandailing Natal.

“Kami amankan 7 (tujuh) orang laki laki dewasa, berikut barang bukti narkotika, mereka adalah para pelaku Tindak Pidana Narkotika golongan 1 jenis Ganja dan Sabu dari tiga lokasi penangkapan yang berbeda, dengan 5 Orang ditetapkan sebagai Banda Narkoba dan 2 orang lagi bertindak sebagai kurir, namun ketujuh pelaku tersebut belum dikategorikan resedivis, meraka semua baru kali ini tersangkut hukum” sebut Kapolres Madina.

“Ada pun inisial dari ketujuh pelaku tersebut adalah NW dan RZ diamankan di Desa Jambur dengan barang bukti narkotika Ganja RM dan LJ serta EM juga diamankan di Sinunukan Kec. Batahan kemudian MSM Kami amankan Di Subangggor Julu dengan barang bukti Narkoba Jenis Sabu” pungkas AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H

Sampai dengan saat ini kami polres Madina kata Kapolres, tetap berkomitmen “Perang Terhadap Narkoba.

“kepada para bandar narkoba yang saat ini masih beroperasi diwilayah hukum Polres Madina kami himbau segera hentikan kegiatan bisnis haramnya sebelum kami melakukan tindakan tegas dan terukur, kemudian kepada warga masyarakat Mandailing Natal bantu kami berikan informasi yang ada, demi masa depan generasi penerus bangsa dan mewujudkan kabupaten Mandailing Natal yang bersih dari narkoba,” tutup Kapolres Madina. (putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here