Kecewa, Gabungan Mahasiswa Kepri Tak Dapat Jumpa Ansar

0
166
Aksi mahasiswa saat melakukan aksi demo di Dompak.

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Gabungan Mahasiswa yang ada di Kepulauan Riau melakukan aksi demo. Puluhan mahasiswa melakukan aksi demo terkait 1 tahun kinerja Gubernur dan Wagub Provinsi Kepulauan Riau di halaman kantor Gubenur Dompak, Senin (14/3).

Dari hasil pantuan awak media ini dilapangan terlihat pihak kepolisan dengan jumlah kurang lebih ratusan personil untuk mengamankan aksi demo tersebut dengan menggunakan atribut lengkap.

Aksi demo tersebut dilakukan oleh puluhan mahasiswa ada juga yang menggunakan baju almamater biru dan kuning dengan jumlah masa puluhan orang.

Ketua korlap Zulkarnain mengatakan sangat menyayangi sekali karena hasil hari ini tidak puas, karena pihaknya ingin berjumpa langsung sama Gubenur dan Wakil Gubenur Kepulauan Riau terkait demo yang dilakukan.

“Kami hanya berjumpa dengan Pj Sekdaprov Kepri Drs Eko Sumbarya di karena beliau tidak mempunyai kapasitas untuk memberikan jawaban. Maka kami membubarkan para pengikut aksi demo,” terangnya.

Namun para mahasiswa berjanji akan kembali datang dengan membawa jumlah masa yang sangat banyak. Dalam minggu – minggu ini. Aksi demo berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai dan para mahasiswa yang melakukan aksi demo meninggalkan kantor gubernur. (Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here