Buncai: Saya Bukan Distributor Minyak Goreng Subsidi dari Pemprov Kepri

0
151
Toko Citra Mandiri.

Prioritas.co.id.Anambas – Buncai, pemilik toko Citra Mandiri menegaskan, bahwa dirinya bukan Distributor minyak goreng bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) seperti yang diberitakan di sejumlah media di Anambas.

“Jadi kalau saya sebagai pedagang, bukan Distributor seperti yang diberitakan di sejumlah media beberapa hari yang lalu,” sebut Buncai kepada media ini Selasa (01/03/2022).

Buncai berdalih tidak ada urgensi atau kepentingan harus menahan stok minyak goreng. Ia beralasan model bisnis adalah pengecer yang langsung menjual produk ke konsumen akhir sehingga tidak akan mungkin menjual barang-barangnya kepada agen atau pihak lain lagi.

“Bagaimana mungkin dan tidak masuk di akal sehat, ketika saat ini saya dibilang Distributor, sementara saya tidak pernah ditunjuk sebagai Distributor minyak goreng Subsidi Pemerintah Provinsi Kepri,” jelas dia.

Ia menyayangkan ada pemberitaan mengenai dirinya yang disebut-sebut salah satu Distributor minyak goreng Subsidi Pemerintah Provinsi Kepri di Kabupaten Anambas.

“Saya menyayangkan berita dan sangkaan bahwa toko Citra Mandiri (Buncai) disebut sebagai Distributor. Saya sendiri tidak pernah ditunjuk sebagai Distributor minyak goreng bersubsidi,” terang dia. (Edo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here