Binda Kepri bersama Tim Vaksinasi Gurindam 12 Gencarkan Vaksinasi Booster

0
111
Tampak Binda Kepri bersama Danramil Bintim di sela – sela kegiatan vaksinasi booster lakukan wawancara Pers kemarin.

Prioritas.co.id.Bintan – Baru – baru ini, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama tim vaksinasi Gurindam 12 gencarkan vaksinasi Booster massal di Pasar Berdikari, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) Kabupaten Bintan, Senin (28/02/2022).

Seperti diketahui bersama bahwa vaksinasi tersebut dimulai pada pukul 08.30 Wib dan berlangsung selama dua hari tepatnya dekat Vihara Bhakti Sasana Kijang. Hal dimaksud dibenarkan langsung oleh Korwil I Binda Kepri, Yoyon Subiyono saat dijumpai awak media disana.

Menurutnya, Vaksinasi booster terus digalakkan ke masyarakat umum yang berada di Bintan agar pencapaian lebih baik. Sebab, Ketika itu baru mencapai sekitar tujuh persen. Namun, Vaksinasi dosis pertama sudah sekitar 95 persen dan vaksinasi dosis kedua sekitar 75 persen yang terhitung.

” Capaian vaksinasi dosis pertama dan kedua memang sudah baik. Untuk vaksinasi Booster kita akan tingkatkan lagi,
Target vaksinasi kita selama dua hari sebanyak 1.200 jiwa, ” Ujarnya waktu itu berada disamping Danramil 02/Bintim, Kapten Inf Aswandi di hadapan insan Pers baik dari TV maupun online.

Masih sambungnya, Turut serta mengajak masyarakat yang sudah vaksinasi dosis kedua dan sudah dengan jangka waktu enam bulan agar segera melakukan vaksinasi booster atau dosis ketiga. Pelaksanaan kegiatan diatas tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat mencegah peredaran wabah Pandemi Covid-19.

” Iya, Benar pelaksanaan itu merupakan langkah yang tepat karena mengingat target persentase dalam capaian vaksinasi booster memang masuk angka yang perlu cepat untuk ditingkatkan lagi. Saya lihat semangat masyarakat disini luar biasa terhadap vaksinasi booster. Apalagi sempat ada para lansia datang bersama keluarganya, ” Ungkap Lelo dari warga KM 23 ketika sedang menyaksikan giat tersebut. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here