Siap Jadi Ketua, Syukur Terima Mandat di Bintan

0
318
Foto bersama para pengurus DPC GRIB Jaya Bintan dengan DPD GRIB Jaya Kepri usai penyerahan Mandat.

Prioritas.co.id.Bintan – Belum lama ini, Tepat pada pukul 14.25 Wib. Ada kegiatan penyerahan Mandat secara simbolis yang dilaksanakan dekat Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang (Guki), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (28/02/2022).

Seperti yang diketahui bersama bahwa penyerahan SK Mandat tersebut tertuang dalam surat keputusan Ketua Dewan Pimpinan Daerah tentang pengesahan susunan dan komposisi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya Bintan dalam periode tahun 2022 sampai 2027 kedepannya.

Ketika dipantau oleh awak media disana, Tampak sejumlah masyarakat sangat antusias mengikuti acara dimaksud hingga selesai.

Ketua DPC GRIB Jaya Bintan, Syukur Harianto yang baru saja dipilih dalam sambutannya berjanji akan menyelesaikan struktur kepengurusannya.

” Dengan sepuluh PAC khusus untuk DPC Bintan, Kami dan jajaran akan melakukan yang terbaik. Menerima semua ras dan agama bersatu dibawah naungan GRIB Jaya, Siap memajukan organisasi serta berkerjasama dengan Pemerintah dalam memberdayakannya disini juga berkomitmen menjaga kebersamaan anggota, ” Ujarnya yang kerap dipanggil Buyung Adly.

Masih sambungnya, Semoga dengan kepemimpinannya. Dirinya sebagai Ketua DPC Bintan yang sudah diberikan SK Mandat oleh Ketua DPD GRIB Jaya Kepri. Tentunya, Siap berkolaborasi maupun bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat. Mendengar itu, Mendapat dukungan semangat kekompakan dari rekan – rekannya sekalian.

Tidak ketinggalan, Turut hadir Ketua DPD GRIB Jaya Kepri, Abdullah Mustafa mengucapkan selamat kepada Ketua DPC GRIB Jaya Bintan yang terpilih serta diharapkan bisa bersinergi dengan masyarakat dan Pemerintah dalam membangun meningkatkan kearifan lokal dan bersinergi dengan TNI/Polri.

” Pertama harus membentuk PAC – PAC dan ranting. Kedua, Kita harus benar – benar menuju kepada rakyat dan mencari masalah rakyat, Membina rakyat agar GRIB ini bisa menjadi nomor satu di Bintan. Mendapat kepercayaan masyarakat dan membuka pengaduan masyarakat, ” Ungkap Mustafa saat dikonfirmasi usai menyerahkan Mandat sebelum beranjak pulang. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here