Kunjungi Bintan Timur, Rudi Enggan Menjawab Pertanyaan Wartawan

0
558
Walikota Batam saat foto bersama dengan warga di Kampung Keke, Bintan.

Prioritas.co.id.Bintan – Belum lama ini, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi datang berkunjung ke Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat pada pukul 13.30 Wib, Senin (21/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Rudi bersama rombongannya berbondong-bondong datang ke sejumlah tempat yakni yang pertama di Kampung Keke (Kelurahan Kijang Kota), Kedua di dekat Kelurahan Sei Lekop, Ketiga di Kampung Bangun Rejo (Kelurahan Gunung Lengkuas) dan terakhir kembali lagi ke Kelurahan Kijang Kota ialah daerah Kampung Lengkuas.

Mereka datang tidak hanya sekedar kunjungan saja melainkan sekaligus juga menyerahkan atau membagi – bagikan ratusan paket beras dengan berat isi sepuluh kg. Diluar bungkusannya terdapat foto Rudi dengan bertuliskan jangan lengah, Tetap laksanakan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Di empat titik dimaksud diperkirakan ada mencapai angka seribu orang yang langsung bertatap muka terhadap Walikota Batam itu, Tampak ramai terjadi kerumunan.

” Ibu – bapak yang berbahagia bahwa hari ini barangkali banyak diantara kita yang belum pernah mengenal bapak H. Muhammad Rudi, Mudah – mudahan dengan kehadiran beliau dapat lebih akrab, ” Ujar anggota Komisi I DPRD Kepri, Khazalik saat mengisi kata sambutan sembari memperkenalkan serta menghadirkan langsung Walikota Batam ke wilayah Bintim kemarin.

Seperti diketahui bersama, Tidak hanya menjabat Walikota Batam. Ternyata Rudi juga saat ini selaku sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Di empat tempat diatas, Dirinya diberikan sesi untuk menyampaikan beberapa menit kata sambutan. Di sela – sela waktu, Interaksinya kepada warga sekitar yang diundang turut diajak tantangan untuk membalas pantun di atas panggung plus ada hadiahnya.

” Yang penting sudah kenal dengan bapak – ibu sekalian, Nama saya Muhammad Rudi sekarang Walikota Batam, Kepala BP Batam dan banyak sekali ada dua belas jadi Ketua. Jadi, Bapak – Ibu mudah – mudahan suatu waktu kita ketemu kembali. 2 – 3 bulan kemudian undanglah saya kesini, Boleh, ” Ungkap Rudi di atas panggung seraya memberikan beras secara simbolis.

Ketika hendak ditanya seputar kebenaran isu akan majunya beliau di Pilgub 2024 terkhusus mengenai popularitasnya di Bintan serta darimana sumber dana ratusan paket beras 10 kg itu. Namun, Sayangnya Rudi enggan memberikan jawaban sebagai mana mestinya dan mengarahkan ke Khazalik seakan terkesan menghindari awak media pada saat beranjak pulang. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here