Kajati Kepri dapat Promosi Sebagai Intelijen Kejaksaan Agung

0
105
Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Hari Setiyono SH MH.

Prioritas.co.id.Kepri – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau masuk dalam daftar mutasi dan promosi di lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Dalam keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor 54 tahun 2022 tentang pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil kejaksaan republik Indonesia dan di tandatangani oleh Kejaksaan Agung RI Burhanuddin.

Sebanyak 66 orang pejabat jaksa mendapatkan mutasi serta promosi jabatan di lingkungan Korps Adhyaksa tersebut. Salah satunya adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Hari Setiyono SH MH.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Kepri Jendra Firdaus membenarkan hal tersebut terkait dengan mutasi Kejati Kepri.

” Iya memang benar, nanti kami info setelah dapat pemberitahuan dari Kejagung, ” ucap Jendra melalui WhatsApp, Minggu (20/02).

Hari sendiri akan menjabat sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung. Sedangkan pengganti Hari yakni Gerry Yasid SH MH sebelumnya menjabat Direktur Tindak Pidana terhadap orang dan harta benda pada jaksa agung muda bidang tindak pidana umum kejaksaan agung di Jakarta. (Dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here