Polres Padanglawas Gelar Operasi Antik Toba 2022 Sisir Lapak Narkoba dan Lakukan Test Urine

0
760
Operasi antik toba 2022, berlangsung di jalan imam bonjol Lingkungan IV pajak pagi, kelurahan pasar sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, jumat (18/2/2022)

Prioritas.co.id.LAPAS – Dalam rangka Operasi Antik Toba 2022 yang digelar dari tanggal 02 Februari 2022 sampai dengan tanggal 22 Februari 2022, Polres Padanglawas kembali melaksanakan razia Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Agus M Butar Butar SH, jumat (18 februari 2021) Sekira Pukul 17.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan pel dan penyampaian Arahan tentang tekhnis pelaksanaan kegiatan di lapangan yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres padanglawas AKP Agus M butar Butar SH Dalam Arahannya Personel diminta tetap Humanis dalam melaksanakan tugas.

Adapun Lokasi yang disisir warung bertenda biru di jalan imam bonjol Lingkungan IV pajak pagi, kelurahan pasar Sibuhuan, Kecamatan barumun, Kabupaten Padang Lawas.

Setibanya di lokasi salah satu warung dilakukan penyisiran dan penggeledahan terhadap dua pria mencurigakan berinisial ATS( 41) dan SHH(34) setelah melakukan penggeladahan Badan, dari Kedua pria ini tidak ditemukan narkoba ,untuk memastikan tidak terlibat narkoba dilakukan test urine terhadap kedua pria tersebut, dengan hasil Positif mengandung Zat Narkotika Amphetamin dan Methapetamine.

Tak henti sampai disitu tim juga menyisir lokasi tersebut yang di duga sebagai lapak narkoba berdasarkan laporan masyarakat, namun tidak ada ditemukan narkoba jenis apapun.

Kasat resnarkoba Polres Padanglawas AKP Agus M Butar butar SH melalui KBO Sat resnarkoba Iptu Irmanto mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka Operasi Anti Narkotika (Antik) 2022. “Kami melakukan Operasi ini dengan sasarannya yakni pengedar dan pengguna narkotika,”ungkapnya.

“Untuk wilayah-wilayah yang dicurigai sebagai tempat transaksi atau peredaran narkotika ini sudah kita telusuri. Selain jalan imam bonjol Lingkungan IV pajak pagi, kelurahan pasar sibuhuan kita juga tetap akan menyisir lokasi lain yang diduga Lapak narkoba.

Dalam kesempatan itu KBO sat resnarkoba Iptu Irmanto mengajak Semua lapisan masyarakat padanglawas untuk tidak mendekat pada narkoba, apalagi mencobanya.karena “Narkoba bisa mengakibatkan ketergantungan yang pada gilirannya bisa berdampak pada perbuatan kriminal, pungkas pria yang pernah menjabat Kanit Dikyasa satlantas polres Padangsidimpuan ini. (sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here