Sosok Lurah Kijang Kota dengan Jumlah Penduduk Terpadat se-Bintan

0
410
Lurah Kijang Kota bersama Ketua DPD HNSI Bintan.

Prioritas.co.id.Bintan – Sosok Lurah Kijang Kota Sumarno, S.IP yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di Kecamatan Bintan Timur (Bintim) adalah sosok yang ramah dan memiliki talenta bekerja cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kerjanya, Minggu (13/02/2022).

Marno kerap dipanggil
dikenal memiliki jiwa bersahabat dan akrab pada siapapun, Sebagai seorang Lurah yang baru. Disadari, Kehadirannya menjadi kepala merupakan sebuah amanah yang tidak mudah. Pengalamannya dalam memimpin bawahan dan bermasyarakat sudah tidak canggung baginya. Marno yang dikenal sangat ramah oleh masyarakat setempat berniat memberikan pelayanan yang mudah dan tidak menyusahkan warganya.

Dengan memegang prinsip bekerja dengan hati dan pantang tolak tugas menjadi sebuah semangat tersendiri untuknya. Menurutnya, Amanah Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang diserahkan padanya. Kota Kijang adalah Kampungnya serta tak merasa asing dalam bekerja dilapangan. Apalagi sang istri kelahiran tepatnya di Kampung Sei Datuk.

Berdasarkan data diri, Marno kelahiran Tanjungpinang, 30 September 1980 anak terakhir dari tujuh bersaudara. Kini sudah dikaruniai dua putra memiliki hobi olah raga bola volley. Dirinya akan merubah budaya kerja di Kelurahannya.

” Sebagai daerah terpadat dengan jumlah penduduk mencapai 29 ribu orang lebih hampir mencapai 30 ribu jiwa, Memang tidak mudah. Namun, Kita harus ikhtiar memulai kerja cepat fokus pelayanan penuh untuk masyarakat Kijang, ” Ujarnya saat menghubungi awak media lewat rekanan. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here