Markas Geng Motor Bocil di Grebek Jatanras Polda Sumsel, Berbagai Sajam Ditemukan

0
379

Prioritas co.id.Palembang – Subdit lll Jatanras Polda Sumsel grebek markas geng motor di Plaju Palembang karena sudah meresahkan masyarakat. Jumat (11/2).

Berbagai senjata tajam seperti pedang, parang, clurit di temukan polisi saat penggrebekan di rumah kontrakan ketua geng motor tersebut.

Penggrebekan dan penangkapan yang di lakukan Opsnal unit l Subdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel karena dua kelompok geng motor tersebut telah meresahkan.

“Kasubdit lll Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihandinikan mengatakan, Dua kelompok geng motor tersebut berhasil kita amankan, mereka kerap berbuat onar, sweping pengendara, melempar bahkan menyerang kelompok lain dengan menggunakan senjata tajam hingga melukainya. “Tetangnya.

Bahkan perbuatan kedua kelompok saat kompoi di jalan dan menyerang kelompok lain dan sempat viral di media sosial saat kompoi di jembatan Musi lV Palembang, sebagian besar anggota kedua geng motor masih bocah cilik atau pelajar bahkan masih SMP. tambahnya.

Salah satu yang di amankan Wahyu (20) warga Plaju, dia mengakui kelompoknya yang menyerang dan melukai pengendara dengan menggunakan pedang.

Dia menambahkan, mereka dulu yang menyerang kami dengan memakai parang, kami lari, balik ke kontrakan aku ambil senjata tajam dan ada sekitar 20 orang lalu kami serang balik, lanjutnya.

“Kita amankan dua puluh (20) orang sebagian besar masih ABG dan pelajar, di kontrakan ditemukan senjata tajam” ujar kasubdit lll jatanras polda Sumsel Kompol Agus Prihandinikan.

Dua puluh orang yang di amankan lalu kita beri pembinaan, tujuh belas orang kita pulangkan setelah membuat surat peryataan di hadiri orang tua dan pihak sekolah.

“Untuk tiga orang akan kita lanjutkan karena terkait laporan polisi diduga ada unsur pidana tegas, “Agus. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here