Mulai Besok Pembelajaran Online Kembali Diterapkan di Tanjungpinang

0
59
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susilowati.

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Meningkatnya pasien covid-19 saat ini di Kota Tanjungpinang. Maka pembelajaran online akan kembali diterapkan Pemerintah Kota Tanjungpinang mulai besok.

Seperti yang disampaikan Walikota Tanjungpinang, Rahma yang mengatakan hal ini disebabkan peningkatan pasien covid-19 yang ditemukan di Tanjungpinang.

“Karena hari ini peningkatannya sangat tinggi, dan kita telah melakukan trassing dimana peningkatan pasien covid-19 saat ini mencapai 120 orang,” ujarnya.

Oleh karena itu, berdasarkan hasil rapat bersama tadi kita tutup pembelajaran tatap muka mulai besok hingga akhir Februari. Setelah itu akan kembali kita adakan evaluasi kembali.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susilowati mengungkapkan terdapat 2 orang siswa di dua sekolah dasar yang terpapar Covid-19.

“Kita dapat informasi ada dua perserta didik kita yang terpapar Covid-19, oleh karena itu pembelajaran tatap muka sudah di tutup mulai besok,” ungkapnya.

Penutupan ini sesuai SE kesepakatan SKB 4 Menteri dimana jika di temukan satu peserta didik yang terpapar Covid-19, maka pembelajaran tatap muka di wilayah tersebut ditutup selama tiga Minggu kedepan. (dewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here