Sambut HPN 2022, Kapolres Lhokseumawe Beri Penghargaan untuk Organisasi Wartawan

0
84

Prioritas.co.id.Lhokseumawe – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke 76, Kapolres Lhokseumawe memberikan penghargaan kepada empat organisasi wartawan yang bertugas di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Ruang Rapat Utama (Rupatama) Wijaksana Laghawa Polres Lhokseumawe, Rabu (9/2/2022) pagi.

Adapun organisasi pers yang mendapatkan penghargaan yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Persatuan Wartawan Aceh (PWA).

“Media merupakan mitra strategis Polri dalam bertugas, kita sudah anggap seperti keluarga,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto saat memberikan sambutan dihadapan sejumlah Insan Pers.

Kapolres menyebutkan, sangat banyak jasa para wartawan dalam dinamika kehidupan masyarakat terkait penyampaian informasi. terlebih lagi di zaman sekarang ini yang sudah sangat canggih, dimana kegiatan poisitif dan negatif cepat sekali viral dengan adanya Hand Phone berbasis IT.

“Mari kita semua bersinergi meningkatkan kualitas organisasi, serta ikut berperan menangkal informasi hoax di tengah masyarakat,” harapnya.

Sambung AKBP Eko Hartanto, Sekali lagi terima kasih telah menyajikan berita yang positif, terpercaya, tidak provokatif, sudah terkonfirmasi dan dikroscek kebenarannya.

“Saya berharap hubungan yang sudah baik dapat ditingkatkan, kami membuka peluang serta kerjasamanya, tidak hanya di bidang komunikasi saja tapi juga dapat bersinergi dalam aspek lain.” tutup Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here